Benda Sederhana yang Bikin Kesel Kalau Udah Hilang Entah Kemana

Banyak hal baru dihargai keberadaannya saat kita sudah kehilangannya.

Kehilangan tidak hanya melulu persoalan hati. Selain mantan pacar, benda-benda tanpa sadar sering kamu sepelekan namun akan kamu cari ketika benar-benar membutuhkan. Kehilangan jenis inilah yang bikin makin kesel dan emosi.

Remote TV

Remote TV. Via newshub.com

80% pemirsa TV pasti akan ganti channel setiap ada tayangan iklan. Remote TV sangat dibutuhkan pada saat-saat seperti ini. Hal menyebalkan dari kejadian ini adalah si remote TV akan tiba-tiba menghilang entah kemana. Lumayan bikin kesel sampai mau nggak mau kita harus ganti channel langsung dari tombol di televisi.

Walaupun sebenarnya letak televisi biasanya nggak jauh dari tempat kita duduk, tapi kadang males banget gerak dan terpaksa ganti channel pakai kaki.

Korek api

Tweet gambar ini!

Rokok dan korek api adalah pasangan sehidup semati. Para perokok pasti pernah mengalami kehilangan korek api. Sampai dibela-belain pinjem korek temen. Kehilangan korek api bisa karena ketinggalan atau tanpa sengaja masuk ke saku temen karena nggak dibalikin pas minjem.

Kunci motor

Tweet gambar ini!

Kadang bukan cuma kenangan yang buat kamu susah pergi, tapi juga kunci motor. Pernah nggak sih mau pulang atau pergi tapi lupa dimana naruh kunci motor? Kunci motor ini kadang lupa dicabut, nggak sadar ketinggalan di meja, jatuh, atau bakan keselip sampai kita harus bongkar-bongkar semua isi tas. Hal ini bikin repot, apalagi kalau kita lagi buru-buru pergi.

Bolpoin

Tweet gambar ini!

Bolpoin ini mirip sama korek api, bilangnya minjem tapi nggak dibalikin. Kejamnya ada beberapa orang yang minjem habis itu ditinggal gitu aja dan besoknya minjem lagi. Apalagi kalau lagi absen kuliah, bolpoin satu bisa muter seisi kelas karena yang lain males ngeluarin bolpionnya sendiri. Setelah itu bolpoin ini akan raib entah kemana, bahkan bisa kebawa dosennya.

Sandal jepit

Tweet gambar ini!

Kasian ya jadi sandal jepit. Kalau kata Tulus mirip sepatu, selalu bersama, nggak bisa bersatu. Malah lebih sedihnya sendal jepit sering hilang satu. Kalau udah hilang satu, satu sandal yang tersisa nggak bisa berbuat apa-apa. Kayak aku tanpa kamu…

Bagikan Pendapatmu

Written by Arina Kriswandani

script writer, volunteer, support children with cancer and blood for other, hiking partner