Tempat Wisata Kuliner di Cilacap, Ikan Bakar 70 – Warung Lesehan Pertama di Teluk Penyu

Pertengahan bulan Januari 2016 ini, tim Ehloo TV berkesempatan jalan-jalan ke Cilacap. Sebenarnya karena melakukan pekerjaan yaitu liputan kegiatan Komunitas Mancing Mania Cilacap. Tentunya, sebelum kesana kami searching dulu untuk mengetahui spot-spot menarik yang bisa dikunjungi. Salah satu yang paling menarik adalah wisata kulinernya.

Salah satu warung legendaris untuk wisata kuliner di Cilacap, Ikan Bakar 70

Terutama di daerah Teluk Penyu dimana kalian bisa melihat Pulau Nusa Kambangan dari tempat ini, wisata kuliner seafood rapi berjejer di sepanjang jalanan pantai. Rasanya ingin mencoba satu-satu. Tetapi lelah setelah bekerja seharian mengharuskan kami memilih salah satu tempat yang akan kami jajal. Salah satu rekomendasi yang keluar adalah Warung Ikan Bakar 70, Teluk Penyu Cilacap. Katanya sih ada warung yang lebih maknyos dan harganya lebih terjangkau, tetapi karena warung ini punya history sebagai warung lesehan pertama, kami memutuskan mencoba disini.

Seharian berpanas-panasan, saatnya kita mencicipi kuliner seafood legendaris di Cilacap ini.

Sebelum memesan, lebih baik tanyakan dulu porsi untuk berapa orang. Tanyakan harganya juga siapa tau diluar perkiraan. Karena 1 porsi kepiting isinya banyak, bisa untuk 3-4 orang dengan harga 100.000.

Kalau datang lagi ke Cilacap, mungkin kami akan mencoba tempat lain, dan menu yang berbeda.

Dan, inilah hasil liputan Komunitas Mancing Mania di Cilacap.

Bagikan Pendapatmu