6 Tips Ngerayain Valentine yang Nggak Mahal

Pengen ikutan ngerayain Valentine yang unyu-unyu sama pacar? Tapi budget mepet alias nggak punya duit? Nih kita kasih solusinya biar kamu bisa tetep bahagiain pacar di hari Valentine ini.

Buat romantis-romantisan sama pacar nggak harus pake budget mahal kok. Kalo sayang dan cinta, harusnya sih acara kecil-kecilan asal dilakuin berdua bisa bikin tetep menyenangkan juga! Simak beberapa tips di bawah biar kamu bisa tetep ngerayain dan happy sama si doi!

1. Belanja di pasar terus masak di rumah

Source: Tumblr

Belanja berdua, masak berdua, makan berdua — duh, romantis ya! Selain bisa nentuin budget sendiri, kamu juga bisa ber-experiment berdua sama pacarmu bikin makanan-makanan yang pengen kalian coba.

2. Jalan-jalan

Source: Hayao Mizayaki Tumblr

Jalan-jalan ke tengah kota, ke taman kota, ke alun-alun, pokoknya ke tempat-tempat yang sekiranya banyak orang lalu-lalang sibuk sama kegiatannya sendiri, atau sekedar tidur-tiduran di alun-alun lihat bintang, bisa jadi kegiatan yang romantis dilakuin berdua lho. Udah pernah belum? Coba deh, ini bisa jadi salah satu alternatif daripada kamu ke mall malah bikin laper mata pengen jajan!

3. Pergi ke cafe, beli secangkir kopi buat berdua

Source: Google

Kata siapa ke cafe itu hedon? Engga kok! Kamu dan dia harus coba ngerayain Valentine’s Day yang simple yaitu ke cafe berdua, beli satu minuman buat berdua, dan ngobrol ngalor-ngidul soal hidup kalian. Ngobrol dari hati ke hati itu ngena banget dan bisa bikin suasana hubungan kalian lebih romantis lho.

4. Agak licik sih, tapi coba ajak makan keluargamu dan bawa si pacar juga

Source: Tumblr

Ini bisa jadi salah satu hal yang bikin kamu dan pacar irit pas hari Valentine. Lagian, Valentine kan nggak harus berdua, hari kasih sayang juga bisa dirayain bareng keluarga, sekalian aja ajak pacar biar jadi akrab juga! Yoi nggak? Hehehe.

5. Bikin hadiah Valentine bareng

Source: Tumblr

Nggak harus yang mahal, kan? Bikin hadiah Valentine bisa macem-macem lho. Apalagi kalo bikinnya berdua, ya nggak? Coba bikin surat cinta buat masing-masing, atau bikin kartu ucapan berdua. Selain budgetnya nggak mahal, kalian juga bisa jadi seru-seruan cari ide yang bisa bikin kalian berdua seneng bikin hadiahnya!

6. Simple, kirim pesan/chat buat pacarmu, sampaikan betapa kamu sayang sama dia 🙂

Source: Tumblr

Pesan simple tapi menyentuh yang kamu kirim buat dia, bisa jadi sebuah perayaan kecil kalian berdua loh. Coba, nyenengin kan dapet pesan pagi-pagi bunyinya, “Hai sayang, selamat hari Valentine. Aku sayang kamu. :)”?

Semoga bisa membantu, ya!

Bagikan Pendapatmu