Anjing Gak Selalu Galak, Ini Buktinya!

Seorang fotografer berbasis di Hildesheim, Jerman, telah melakukan sebuah photoshoot yang sangat menarik. Photoshoot yang ia lakukan adalah dengan beberapa anjing sebagai modelnya. Tapi ini bukan photoshoot biasa lho, ntah gimana caranya, fotografer bernama Elke Vogelsang ini bisa banget motret para anjing ini dengan ekspresi yang lucu-lucu. Bahkan, hampir kayak ekspresi manusia!

1. Boo!

Source: Elka V.
Source: Elka V.

2. Haa!

Source: Elka V

3. Baa!

Source: Elka V
Source: Elka V

4. Weee!

Source: Elka V
Source: Elka V.

Elka sendiri mengaku dia sudah bosan sering-sering motret model (yang manusia maksudnya). Dia merasa memotret hewan dan menghasilkan foto-foto yang ekspresif bisa jadi tantangan baru untuknya. Kenapa Elka memilik anjing? Kata dia sih karena anjing lebih gampang diatur dan bisa diajak kerjasama dengan baik! Hmmm.. Jangan-jangan Elka sebenernya udah males ya kerja sama manusia? Heheheh ngga dong! Elka bilang ini cuma projek iseng yang dia lakukan untuk nge-refresh hari-harinya dia yang su

5. Raaawr!

Source: Elka V.

6. Weeek!

Source: Elka V.
Source: Elka V.

7. Hmmm..

Source: Elka V.
Source: Elka V.

Huhuhu lucu banget ya mereka? Buat kamu yang punya peliharaan, mungkin bisa dicoba nih bikin foto-foto kayak gini. Tapi dilatih dulu ya peliharannya biar bisa ekspresif kayak gini!

Kamu bisa check foto lainnya di website milik Elka V. disini.


Jangan lupa like fanpage Ehloo & follow sosial media lainnya di Twitter & Instagram @ehloocom.

Bagikan Pendapatmu