Bingung Milih Mawar Warna Apa Buat Si Dia? Nih, Makna Setiap Warnanya!

Jangan salah, selain warna bunga mawar tuh ada macem-macem, artinya juga beda-beda loh! Tau nggak apa aja artinya? Penasaran? Nih, kali ini, kita bakal jelasin apa aja arti dari setiap warna bunga mawar. Jadi kalo kalian mau kasih bunga mawar ke seseorang, bisa deh pake pesan dan maksud tersembunyi ini! ๐Ÿ™‚

Merah

Source: Tumblr

Warna merah paling favorit buat orang-orang. Selain warnanya yang bagus, dia juga paling banyak dijual di pasaran sih hehehe. Tapi apa aja makna di balik bunga mawar merah? Ini nih:

  • Cinta sejati/True love
  • Kehormatan/Respect
  • Keberanian/Courage
  • Romantis/Romance
  • Menyatakan cinta/I love you

Kuning

Source: Tumblr

Kalau di Indonesia, mawar kuning emang agak sulit dicari. Tapi kadang-kadang ada kok. Nah, penasaran artinya apa? Cek dibawah ini!

  • Kebahagiaan/Joy
  • Kebebasan/Freedom
  • Persahabatan/Friendship
  • Kepedulian/Careness
  • Jangan lupakan aku/Remember me

Pink

Source: Tumblr

Wih, kalo cewek-cewek, banyak nih yang demen banget sama warna pink! Gimana engga? Pink kan warna yang girly banget, dan pasti banyak cewek suka banget dikasih warna pink, apalagi pas hari Valentine gini ๐Ÿ˜› kira-kira artinya apa ya? Nih dia!

  • Kesempurnaan/Perfection
  • Kebahagiaan/Happiness
  • Kelembutan/Gentleness
  • Ketulusan/Sincerety

Putih

Source: Tumblr

Duuuh, warna putih nih kesannya suci banget ya! Biasanya cowok-cowok milih warna putih soalnya cocok banget buat nunjukin ketulusannya dia sama si cewek ๐Ÿ™‚

  • Kesucian/Purity
  • Keluguan/Innocence
  • Kejujuran/Honestly
  • Aku menghargaimu/I appreciate you

Peack-Pink

Source: Tumblr

Warna ini juga lumayan jarang ada di pasaran, tapi sekalinya ada, banyak yang lebih milih mawar warna ini daripada warna pink soalnya warnanya imut! Kira-kira artinya apa aja ya? Nih dia!

  • Bersyukur/Gratitude
  • Menghargai/Appreciate
  • Mengagumi/Amazement
  • Simpati/Sympathy

Bagikan Pendapatmu