Cowok Ini Jatuh Cinta — Tapi Sama Lantai!

Kita semua tau kalau Instagram adalah tempat dimana kamu bebas banget mau ngepost foto apa aja. Dan nggak jarang sekarang kamu nemuin akun-akun instagram yang khusus dibuat atau didedikasikan untuk seseorang atau suatu hal. Akun Instagram yang dibuat oleh para fans dari artis tertentu? Itu sih udah biasa! Tapi, kalau akun Instagram yang dibuat khusus untuk lantai-lantai indah yang ditemukan sepanjang kota Paris? Nah, itu baru random.

Jadi ceritanya, ada seorang fotografer asal Jerman bernama Sebastian Erras yang mengahabiskan sepanjang hidupnya bekerja sebagai fotografer di Eropa. Suatu hari, Sebastian sedang berjalan-jalan di Paris sendirian, eh, berdua sih, sama kamera kesayangannya dia. Selama dia jalan-jalan di sekeliling kota Paris, dia kaget karena nemuin banyak banget lantai-lantai di kota tersebut yang warna-warni dan bikin jatuh cinta! Sambil memanfaatkan skill fotografinya dia, langsung aja deh dia mengambil beberapa foto yang mengikutsertakan kakinya dia (iya, kakinya dia!) yang sedang berdiri di atas lantai-lantai indah yang ditemukannya di Paris.

Penasaran kan kayak gimana fotonya? Ini dia!

Sebastian bilang, “kalau jalan-jalan, jangan cuma lihat ke atas, lihat juga ke bawah!”

Source: Instagram

Satu hal yang Sebastian pelajari sejak menemukan lantai-lantai indah tersebut adalah jangan selalu lihat ke atas kalau lagi bepergian, coba kamu lihat ke bawah juga! Siapa tau kamu bisa nemuin lantai-lantai indah kayak dia.

Karena akun ini didedikasikan untuk lantai, namanya pun adalah @parisianfloors.

Source: Instagram
Source: Instagram

Yep, Sebastian memilih nama akun Parisian Floors karena isinya adalah foto-foto lantai di sekeliling kota Paris! Bikin pengen ke Paris nggak sih? Ternyata nggak cuma Eiffel Tower aja ya yang bisa dilihat, lantai-lantainya aja juga menarik!

Angle yang pas merupakan andalan bagi Sebastian

Source: Instagram

Sebastian mengaku nggak gampang loh buat ngambil foto lantai dengan bagus. Kamu harus menentukan angle yang pas saat mengambil gambar supaya hasilnya menarik!

Selalu memakai sepatu yang bagus!

Source: Instagram

Yang nggak boleh disepelekan adalah pilihan sepatu kamu! Hihihi jadi biasakan ya untuk pergi dengan sepatu yang bagus dan sekiranya fotogenik lah! Jadi hasil fotonya bisa maksimal, begitu kata Sebastian.

Akun Instagram ini cocok juga kalau kamu berencana untuk mengunjungi kota Paris!

Source: Instagram

Kalo ada rejekinya (cie) buat ngunjungin kota Paris, kamu bisa banget menggunakan akun Parisian Floors ini jadi salah satu guide kamu! Sebastian ini telaten banget loh, dia juga selalu memberi alamat tempat yang dia kunjungi. Daripada kamu bingung kalo di Paris mau ngapain (selain liat Eiffel ya), kamu mungkin bisa tuh jalan-jalan ke tempat dimana Sebastian nemuin lantai-lantai cantik tersebut!

Ini beberapa foto lantai lainnya yang bisa bikin kamu terpesona!

Source: Instagram
Source: Instagram

Familiar kan sama lambang di atas? Bener banget, itu adalah lambang dari brand yang terkenal (dan sangat mahal) yaitu Hermès.

Source: Instagram

Bahkan ada juga loh lantai yang motifnya kayak batik gitu! Menarik yaaa?

Jadi, gimana? Berminat untuk memulai akun yang serupa tapi buat di kota kamu? Nggak ada salahnya kan untuk mencoba! Buat kamu yang suka foto-foto dan telaten banget buat merhatiin sudut-sudut kota atau hal-hal yang unik, bisa di coba nih!


Jangan lupa like fanpage Ehloo & follow juga sosial media lainnya di Twitter & Instagram @ehloocom.

Bagikan Pendapatmu