5 Modus Cowok Mengambil Kesempatan Dalam Kesempitan

Kadang, ada beberapa cowok melakukan sesuatu kepada cewek karena modus doang. Bisa jadi memang otaknya diisi hal-hal “kotor” yang bikin dia melakukan beberapa modus ke cewek-cewek yang ditemuinya.

Apa saja modus dari cowok-cowok berotak “kotor” tersebut? Nih perhatikan dengan seksama!

1. Menyenggol Dengan Sengaja Ketika…

Colek via Psikologiku

Sebenarnya nggak ada masalah sama modus yang satu ini, kebanyakan cewek nyaman-nyaman aja kok. Tapi kasusnya gini, misal kamu lagi bercanda bareng cowok modusan, ketawa ngakak, eh terus dia tepuk-tepuk paha atau pundak kamu untuk mengekspresikan rasa senang lagi bercanda sama kamu. Biarpun dalam suasana bercanda dan kamu menganggapnya biasa saja, tapi bagi si cowok itu gimana? Kalau setelah ngakak-ngakak, dia minta tissue dan izin ke toilet, kamu langsung pergi ya. Bahaya!

2. Pura-Pura Membersikan Noda, Padahal…

Ketumpahan via Venesbuzz

Kamu lagi ada disuatu tempat sambil bawa makanan atau minuman, eh tiba-tiba tumpah ke baju kamu. Terus datang seorang cowok sambil bawa tissue buat ngelapin baju kamu yang ketumpahan noda itu. Beberapa dari kalian para cewek, pasti menganggapnya romantis. Nah, kamu nggak tahu kan kalau misalnya abis ngelapin baju kamu, dia bilang “Eh, di kosan aku ada baju ganti tuh. Mau aku pinjemin baju?” Walah, ribet urusannya!

3. Membelai Rambut Kamu Sambil…

Belai Rambut via Renaldot

Faktanya, suasana kaya gini biasanya nggak masalah buat cewek-cewek. Malah mereka bilang jadi terlihat romantis. Padahal ya, kamu nggak akan tahu kalau tiba-tiba belaian di rambut itu bakalan turun ke leher dan terus menjalar sampai bawah, bawah tanah. Ditambah lagi kalau dia suka banget sama aroma shampoo yang kamu pakai, bisa jadi dipertemuan berikutnya, dia bakalan ngasih sekeranjang shampoo sambil bilang “Rajin-rajin keramas ya.. Hehehe”

4. Kamu dibonceng di motornya, tapi tas dia disimpen didepan. Ternyata…

Boncengan via Funlolplanet

Kaya gini sih memang terlihat sopan, si cowok ngasih ruang lebih untuk kamu duduk di bagian belakang jok motornya. Ternyata dibalik itu semua, beberapa cowok biasanya sudah punya rencana untuk ngerem mendadak, pas ngerem “Eh sorry ya, itu motor didepan ngagetin”. Padahal itu memang rencananya untuk terkena benda-benda “pribadi” milik kamu. Nggak mau, kan? Nah cara mengatasinya: Saat dibonceng, kamu bisa duduk menyamping untuk menghindari bersentuhan dengan dia saat motornya ngerem mendadak. Atau bisa juga duduk menghadap belakang, tapi ini beresiko kamu terjatuh dan berciuman dengan aspal, harus dilakukan oleh cewek-cewek profesional.

5. Kendaraan Umum Itu…

Kendaraan Umum via DW

Sempit-sempitan di dalam kendaraan umum biasanya dimanfaatkan oleh cowok-cowok “modusan” untuk menyentuh bagian tubuh lawan jenis yang ada disebelahnya. Kalau di angkot, biasanya dia merapatkan duduknya disebelah kamu, setelah bersentuhan, dia langsung bilang “Aaaaaaaaaaahhrrrgghh!” (?). Yang bahaya kalau di dalam bus atau KRL, sengaja berdesak-desakan sambil berdiri terus secara sengaja menempelkan perangko. Ah, bukan, kamu bukan amplop. Pokoknya gitu, dia sengaja menghimpitkan badannya ke badan kamu biar bisa ambil kesempatan dalam kesempitan. Parah! Cabul! Misalnya kamu menghadapi situasi ini, langsung melapor aja ke pihak yang berwajib atau berteriak.

Setelah kamu mengetahui beberapa “modus” dari cowok-cowok, kamu harus lebih waspada ya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu!

Bagikan Pendapatmu