5 Tempat Ini Menawarkan Penyewaan Yang Unik

Rental? Serius ini di rental? Jadi penasaran..

Disaat membicarakan “Renta”, apa yang ada dipikiran kamu? Pasti rental ps, rental komputer, atau rental mobil, kan? Beda lagi sama beberapa negara dibawah ini yang mempunyai rental antimainstream. Mulai dari rental istri sampai rental pacar. Nggak percaya? Cek aja..

1. Sewa Istri – Thailand

Percaya atau nggak, tapi di Thailand emang beneran ada tempat penyewaan Istri. Dan tempat penyewaan itu ditetapkan sebagai pekerjaan yang layak untuk para wanita di sana. Para pekerja tersebut biasa disebut “Black Pearls”, dengan jobdesk ya selayaknya Istri didalam sebuah keluarga. Mulai dari masak, mencuci baju, mengurus rumah, melayani suami, pokoknya semua pekerjaan Istri. Nah yang menyewa jasa ini biasanya cowok asing single yang mau tinggal sementara di Thailand. Durasi sewanya mulai dari satu minggu sampai berbulan-bulan. Punya Istri disana ternyata nggak ribet ya hehehe.

2. Rental Keluarga – Tokyo, Jepang

Ada sebuah perusahaan bernama Ossan Rental yang menawarkan jasa penyewaan orang tua dengan tarif 1.000 Yen atau setara dengan Rp.116.000 per-jam. Apa yang didapat para penyewa? Mulai dari nemenin jalan-jalan, makan bareng, minta nasehat, atau untuk memuji, asal jangan minta uang. Nah emangnya bisnis ini bisa jalan? Ada yang mau sewa? Teeeeeeeeet! Ternyata emang ada lho. Ada lebih dari 50 orang yang udah memakai jasa rental orang tua ini dan paling banyak yang memakai jasa tersebut adalah para cewek-cewek. Wow!

3. Rental Teman Cewek – Jepang

Untuk kalian para pria jomblo, apalagi yang baru putusan, kayaknya tempat penyewaan ini pas banget buat kamu. Perusahaan bernama Client Partners KK menyewakan teman wanita yang bisa menemani kamu disaat kesepian atau sekedar untuk dijadikan tempat curhat. Contohnya kaya Kenji, cowok asal kota Kanto di Jepang yang menyewa teman cewek disana seenggaknya sekali dalam satu bulan. Dia tau jasa ini lewat iklan di Tv dan dia merasa perlu karena baru banget melewati masa-masa menyedihkan pasca putusan. Duh, mblo..

4. Sewa Rahim – India

Kalo Indonesia ada tempat kaya gini, kayanya nggak akan bertahan lama deh. Nah lain hal di Kota Anand, Negara Bagian Gujarat, India. Ada tempat “peternakan” bayi yang mempekerjakan para perempuan disana untuk meminjamkan rahimnya. Ingat, meminjamkan, bukan menggunakan. Pokoknya gitu. Dan praktek ini didukung sama sebuah klinik resmi disana. Ada sekitar 700 bayi yang udah dilahirkan berkat jasa penyewaan rahim ini. Setiap wanita yang menyewakan rahimnya, bakalan dapet uang sebesar Rp.90,1 juta per-kehamilan, bukan jumlah yang sedikit, ya sesuai lah sama perjuangan membesarkan rahimnya.

5. Rental Pacar – China

Hampir sama dengan point nomor 3 diatas, tapi ini lebih serius. Di China, ada tempat penyewaan pacar yang diberi nama the People’s Daily, yang menyewakan seorang pacar bagi kamu yang jomblo dan kebelet punya pacar. Untuk memakai jasa the People’s Daily, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp.57.000 per-jam dan biaya tersebut nggak termasuk layanan fasilitas makan malam dan belanja. Hmm, mahal juga. Eits, ada juga biaya untuk fasilitas lainnya, kaya biaya nonton bioskop dan kecupan bibir. Tapi kalo pegangan tangan dan cium pipi atau dahi, gratis, bro! Cocok nih buat kamu, sana berangkat ke China.

Bagikan Pendapatmu