6 Miliarder Muda dan Single dari Indonesia! Para Wanita, Yuk Merapat!

Cowok, Miliarder, Dibawah 25 Tahun, Single? Hmm..

Apa jadinya kalo cowok masih muda, umur dibawah 25 tahun, single, dan seorang milliarder? Aduh, para cewek pasti langsung penasaran sambil bertanya, “Emang ada cowok kaya gitu?”. Eits, jangan salah, cowok miliarder muda, single dan masih berusia dibawah 25 tahun ternyata masih tersisa di Indonesia. Penasaran? Nih baca aja sendiri!

Benni Fajarai (25 Tahun)

Mas Benny ini mempunyai passion di bidang teknologi dan akhirnya menciptakan Kreavi, sebuah situs yang mewadahi para pelaku industri kreatif yang bisa digunakan untuk meletakkan portofolionya masing-masing. Mulai dari animasi, arsitektur, sinematografi, seni rupa, fotografi, sampai web design. Jadi siapa tau karya-karya kamu bisa “dihargai” orang di Kreavi.

Arief Widhiyasa (25 Tahun)

Siapa bilang game itu cuma buang-buang waktu dan sekedar hiburan semata? Padahal game itu bisa menjadi bisnis yang menjanjikan yang bisa meraup keuntungan besar. Nah kaya Mas Arief ini yang mendirikan Agate Studio dan berhasil menciptakan lebih dari 100 games untuk personal komputer ataupun mobile. Ya jadi developer game gitu, keren ya! Keuntungannya? Jangan ditanya!

Hamzah Izzulhaq (23 Tahun)

Masih bisa terbilang muda banget untuk jadi seorang pengusaha. Tapi cowok kelahiran Jakarta, 26 April 1993 yang biasa dipanggil Hamzah ini punya usaha franchise program bimbingan belajar, “Bintang Solusi Mandiri”. Nggak sampe situ aja, dia juga punya bisnis lainnya yang nggak kalah menguntungkan, yaitu bisnis Sofabed. Omzet yang pernah diperoleh bisa sampai 360 juta. Dan sejak bulan Agustus 2011, bisnis Hamza udah punya badan hukum tersendiri dengan nama CV Hamasa Indonesia. Awal mula bisnis yang penuh kenekatan dengan meminta izin orangtuanya untuk menjual mobil ayahnya sendiri biar bisa jadi tambahan modal.

Yasa Singgih (22 Tahun)

Jangan sepelekan bisnis clothing ya! Kaya Yasa Paramita Singgih nih, buktinya bisa sukses dengan bisnis berbasis fashion pria yang dikasih nama “Men’s Republic” yang bisa meraup keuntungan yang nggak sedikit. Pendapatan tiap bulannya bisa lebih dari 300 juta rupiah, nggak sedikit kan? Yasa Singgih sendiri, masuk kedalam golongan pengusaha muda di majalah Forbes pada kategori Retail & Ecommerce. Kata dia, “Lebih baik kehilangan masa muda dibanding kehilangan masa depan.” CAKEP!!

Nicholas Kurniawan (22 Tahun)

Nasib itu nggak ada yang bisa tau, yang jelas nasib itu bisa berubah. Kaya yang dialami Nicholas Kurniawan, yang dulunya menjadi seorang anak dari keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi. Karena bekal ilmu pas masih kuliah dulu, Nicholas mempraktekkan ilmu dan membangun sebuah bisnis ikan hias dengan nama brand “Venus Aquatics”. Dari brand itu, dia bisa mendapatkan omzet sampai 300 juta rupiah perbulan. Penjualan ikan hiasnya sampai ke luar negeri, lho!

Anugrah Pakerti (22 Tahun)
x1455784323-img-1955.jpg.pagespeed.a.ic.uTFepTHLTf

Dibawah naungan perusahaan Avo Innovation & Teknologi, dia bisa mengembangkan beberapa brand produk kosmetik yang udah memasuki beberapa market di negara-negara Asia. Sebagai CEO, dia berhasil menyebarluaskan produk Avoskin ke masyarakat. Selain itu, Anugra Pakerti juga udah punya relasi bisnis sampai mancanegara. Dan omzetnya sampai 400 juta rupiah setiap bulannya.

Gimana, girls? Kenalan sana! :p

Bagikan Pendapatmu