Alasan Kenapa Cowok Pendiam Lebih Mempesona

Diam Itu Emas, dan, Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Diam itu emas, quotes yang maha shaydu dan hanya pantas disandang oleh mereka yang banyak aksi tapi sedikit bicara. Nah itu adalah salah satu contoh orang hebat.

Dan kalo kita bahas tentang cowok, cowok yang lebih banyak bicara pasti nilainya minus dimata para cewek. Makanya, kebanyakan cewek biasanya lebih suka dengan cowok pendiam. Kira-kira kenapa ya para cewek lebih suka cowok pendiam? Cari tau yuk!

1. Cowok Pendiam Lebih Misterius

Sebenarnya nggak cuma cowok yang suka dengan sesuatu yang menantang, cewek juga lho. Makanya, disaat sesuatu susah banget buat didapat, nah disaat dapat pasti bakalan berpikir seribu kali kalo mau melepaskannya. Dan cowok pendiam biasanya nggak banyak mengekspose dirinya sendiri, jadi sisi misterius pun melekat padanya. Karakter kaya gini nih yang bikin cewek penasaran dan merasa tertantang. Saat menghadapi cowok misterius, biasanya para cewek berusaha keras biar tau “orang yang kaya gimana sih dia itu”. Bener, nggak?

2. Cowok Pendiam Penuh Kejutan

Biarpun nggak semuanya, tapi beberapa dari cowok pendiam biasanya penuh dengan kejutan. Kenapa kaya gitu? Coba kita telisik ke perkataan yang diucapkannya, sebelum berbicara, para cowok pendiam pasti udah memikirkan dengan dampak dari kalimatnya matang-matang. Jadi, perkataannya lebih berbobot dan bijaksana. Itulah alasan nomor 2 kenapa cewek-cewek banyak yang suka cowok pendiam. Biarpun terkesan cuek, cowok pendiam biasanya bukan seseorang yang kuper tentang sesuatu yang baru.

3. Cowok pendiam? Pasti pintar!

Tong kosong nyaring bunyinya, pepatah yang bisa kita buktikan sekarang ini. Nah disaat seorang cowok memiliki karakter pendiam, biasanya dia tau banyak hal, entah dari membaca sesuatu atau apapun. Cowok pendiam biasanya menyelesaikan sesuatu dengan tenang, dan mereka nggak terlalu menonjolkan kepintarannya. Yang jelas, nggak banyak bicara karena yang banyak bicara ilmunya dangkal, biasanya lho.

4. Mempunyai prinsip, salah satu sifat cowok pendiam

Namanya juga pendiam, pasti lebih suka menyendiri kan? Cowok yang pendiam biasanya mengucapkan kata-kata yang menurutnya penting untuk dibicarakan. Ditambah, mereka pasti akan berbicara kalo topik pembicaraan itu bermanfaat bagi dirinya atau orang terdekatnya. Mereka lebih senang hidup dalam dunianya yang tenang. Makanya, nggak jarang cowok pendiam itu memiliki prinsip yang kaut dan hidupnya pasti tertata dan terencana.

5. Terlihat lebih dewasa

Ini bener banget, cowok pendiam terlihat lebih dewasa dari cowok yang lebih banyak bicara. Dia pasti bisa mengatasi rasa grogi atau nggak pede terhadap cewek yang ditaksirnya. Sikap dewasa tersebut sangat diidolakan para cewek karena bisa mengatasi situasi apapun. Karena biasanya, cowok yang ketemu dengan cewek yang disukainya, pasti salah tingkah dan malah terlihat aneh. Makanya, cowok pendiam pasti lebih tenang dan cool dalam menghadapi situasi apapun. Biarpun dia ketemu dengan cewek super duper cantik, dia akan tetap tenang dan santai. Sifat inilah yang membuat para cewek semakin penasaran dan lebih mencari tau alasan kenapa si cowok pendiam ini cuek banget.

Itulah beberapa alasan kenapa cowok pendiam punya termpat tersendiri di mata para cewek. Biarpun bicaranya irit banget, tapi mereka punya aura yang bisa bikin cewek klepek-klepek. Gimana girls, bener nggak?

Bagikan Pendapatmu