Batman Vs Superman, film yang mengecewakan?

Udah nonton Batman Vs Superman?

Beberapa hari lalu, film superhero yang ditunggu-tunggu seluruh dunia akhirnya tayang juga di bioskop, Batman Vs Superman. Sayangnya, sebagian penonton pada kecewa setelah menonton film tersebut, kira-kira ada apa ya?

Di Rotten Tomatoes, Batman Vs Superman mendapat rating sebesar 31 persen. Padahal sebelum tayang, kayanya film ini bagus banget kalo diliat dari trailernya, setuju? Ben Affleck (Batman) dan Henry Cavill (Superman) kira-kira bakalan berkomentar apa ya?

Disaat mereka diwawancara oleh seorang jurnalis yang videonya ditayangkan di Youtube, Ben dan Cavill ditanya bagaimana pendapat mereka tentang komentar dari masyarakat soal filmnya tersebut.

Ternyata mereka berdua belum baca komentar-komentar para penonton setelah menonton filmnya. Setelah itu, si jusnalis juga bilang kalo film Batman Vs Superman banyak mendapat respon, dari yang baik sampai yang buruk.

Setelah ditanya, Cavill menjawabnya dengan, “Ini menarik, karena kritik itu dari pendapat pribadi. Malah, disaat seseorang udah mendapatkan ide, mereka juga harus melewati kritik-kritik sebelum mulai menjalankan idenya tersebut. Dan hal itu, mempengaruhi semuanya,” ucapnya.

Eh Ben Affleck cuma menjawab singkat, “Saya setuju,” sambil menunjukan kesedihan di wajahnya. Hmm. Tapi gaes, balik lagi ke pribadi masing-masing. Buat kamu yang seorang penggemar dari Batman ataupun Superman, nggak ada salahnya buat menonton film mereka di bioskop. Jangan langsung kemakan berita. Beda orang, beda pendapat. Gitu.

Bagikan Pendapatmu