Bro, Begini Caranya Bahagiain Pasanganmu

Membuat si doi bahagia nggak harus dengan cara yang mahal. Banyak kok hal-hal sederhana yang bisa dilakukan biar dia bahagia.

Kalian tau ini hari apa? Bukan, bukan selasa maksudnya. Tapi hari ini, tepatnya tanggal 8 Maret adalah Hari Perempuan Internasional atau Women’s Day. Pada hari ini, buat kamu para lelaki yang mempunyai pasangan, yuk lebih bahagiain mereka.

“Gimana caranya biar bikin doi bahagia?”

Gampang! Ikuti aja cara-cara dibawah ini tentang bagaimana membuat pasanganmu merasa lebih istimewa dan bahagia tentunya. Dijamin, hubungan kamu kedepannya bakalan makin langgeng dan nggak ada masalah-masalah serius yang menghampiri.

Wanita itu makhluk yang paling suka diistimewakan, apalagi sama seseorang yang dicintainya. Nah kalo kamu para lelaki merasa dicintai wanitamu, nggak ada salahnya untuk mengistimewakan dia, terlebih dengan peringatan Women’s Day pada tanggal 8 Maret 2016 ini.

Ekspresikan rasa cintamu kepadanya, jangan terlalu cuek. Untuk caranya, yuk kita simak dibawah ini:

Buat dirinya merasa cantik

via: giphy
via: giphy

Secantik apapun para wanita, mereka pasti sering merasa nggak percaya diri dengan penampilannya. Nah disitu peran kamu, nggak ada salahnya kamu memuji pasangan sendiri sambil bilang “Kamu kok cantik banget hari ini?”. Ucapan simpel itu bisa bikin si doi lebih percaya diri dan yakin dengan penampilannya.

Jujur

via: pixabay
via: pixabay

Wanita itu suka banget sama kejujuran, eh nggak cuma wanita sih, semua orang juga pasti suka dengan kejujuran. Jadi, buat kamu yang masih menyimpan rahasia-rahasia kecil, coba bilang ke si doi. Jangan simpan rahasia dari orang yang kamu cinta, apalagi sampai dia tau sendiri, wah bahaya tuh. Makanya, lebih baik jujur.

Menciumnya

via: listtribe
via: listtribe

Ciuman bisa meluluhkan hati para wanita. Ciumlah pasanganmu berkali-kali, apalagi disaat kamu dan pasangan sedang ada di momen yang nggak pernah kalian lakukan sebelumnya. Kalo bisa sih cium kening, ya maksimal cium pipi lah biar romantis. Asal jangan cium lambungnya, ribet.

Jangan Membandingkannya

via: butlercat.tumblr
via: butlercat.tumblr

Jangan sekalipun kamu membanding-bandingkan pasanganmu dengan wanita lain, termasuk Ibumu sendiri. Karena setiap wanita punya karakter masing-masing. Biarpun kodratnya wanita itu di “dapur”, tapi jangan pernah membandingkannya dengan wanita lain. Lebih baik memujinya. Puji dengan kalimat yang romantis.

Beri kejutan

via: pixabay
via: pixabay

Beri dia kejutan-kejutan kecil. Kejutan disini bukan berarti kamu tempelkan kabel yang ada aliran listrik ke badannya, tapi kejutan dalam artian membuatnya senang. Ajak dia dinner, untuk sekedar ngobrol-ngobrol romantis. Atau belikan sesuatu yang sedang diinginkannya, seperti tas, make-up, atau lainnya.

Berikan waktunya

via: pixabay
via: pixabay

Sebuah hubungan nggak harus selalu barengan, apalagi kamu yang baru pacaran. Berduaan terus juga nggak bagus, lama-lama dia pasti merasa terkekang. Berikan waktunya, biarkan dia merasa bebas melakukan apapun untuk sesaat. Kalo dia mau main bareng teman-teman wanitanya, jangan dilarang. Dia juga perlu “Me Time”.

Jadi gitu, bro, biar pasanganmu jadi makin bahagia. Dijamin hubungan kalian juga makin yahud. Yuk bahagiain pasangmu sekarang!

Pokoknya semoga langgeng sama pasanganmu ya, bro!

sumber

Bagikan Pendapatmu