Dengan Alat Ini, Nggak Ada Lagi Kalimat Bangun Kesiangan

Colin Furze, seorang Engineering asal Stamford, Inggris, telah menciptakan “Jam Alarm” yang nggak bisa di snooze. Nah loh, gimana tuh?

Jadi gini, Om Furze membuat sebuah mesin semacam hidraulik yang ditempel ke tempat tidurnya yang disambungkan ke jam alarm disampingnya. Disaat alarm bunyi, otomatis kasurnya terdorong oleh hidraulik. Biarpun lagi enak-enak tidur, jadi ‘terpaksa’ bangun karena posisi badan sudah pindah dari tempat tidur.

Om Furze memberikan nama ke mesin itu, High Voltage Ejector Bed. Dengan ide yang brilliant, Om Furze membuatnya di dalam garasinya sendiri. Keren sekaligus gila!

Sekarang Om Furze bekerja sebagai host di The Gadget Geeks Show di channel Sky1. Nggak hanya itu, Om Furze juga sudah di endorse brand kopi lokal untuk memasok keperluan pembuatan video-video lainnya, tentunya dengan timbal balik promosi! Hehehe.

Penasaran sama penampakan dari High Voltage Ejector Bed punya Om Furze? Yuk cekidot!

Lagi enak-enak tidur, eh alarmnya bunyi

high-voltage-ejector-bed-throw-out-colin-furze-5

Masih Bisa Tidur Lagi? Tenang, Tenaganya Bisa Disesuaikan!

high-voltage-ejector-bed-throw-out-colin-furze-6

Daripada telat ngantor, biar lebih praktis ya harus kaya gini

high-voltage-ejector-bed-throw-out-colin-furze-7

Masih kurang jelas? Nih dikasih videonya langsung!

Colin Furze: The High Voltage Ejector Bed

Eits, buat yang penasaran gimana cara buatnya, nih Om Colin Furze juga bikin tutorialnya. Siapa tahu kamu bisa bikin biar bisa say Goodbye ke bangun kesiangan.

Colin Furze: Making The Hight Voltage Ejector Bed

Pokoknya salut deh sama Om Colin Furze! Cerdas badai membahana banget. Ditunggu karya-karya mesin keren lainnya ya, Om Furze!

Bagikan Pendapatmu