Hasil Editan Foto Yang Bikin Ngakak

Dieditin kaya gimana pun nggak masalah, nah tapi kalo jadinya malah kaya gini, siapa yang salah?

Gaes, kalo fotomu mau dieditin, jangan kesembarang orang ya. Ini lho, ada seseorang yang namanya James Fridman, dia hobi banget ngeditin foto orang lain. Hasilnya sih bagus banget, tapi saking bagusnya malah bisa bikin kamu ngakak guling-guling. Nggak percaya? Nih cek aja hasil editannya om James..

1. Mbak Susanna minta dieditin fotonya. Dia mau Ayahnya menoleh kearah lain, jadinya gini…

editan-james- (1)

2. Ada yang minta dieditin fotonya, suruh hilangin makhluk yang jelek. Eh yang dihilangin malah yang minta dieditin. 😀

editan-james- (2)

3. “Hi James, bisa editin fotoku biar ada di Pantai Miami bersama gadis-gadis cantik?” | “Tentu, sekarang kamu udah di Miami”

editan-james- (3)

4. Mbak Hayley J minta dieditin biar kakinya terlihat lebih panjang, hasilnya malah gini 🙁

editan-james- (4)

5. “James, tolong edit foto ini. Buat bokongku jadi lebih besar” | “Selesai”

editan-james- (5)

6. Minta dieditin biar terbang 😀

editan-james- (6)

7. “Hey James, bisa menambahkan sedikit drama ke foto ini? Coba tambahkan sesuatu yang aku lompati”. Hasilnya malah lompat dari tanggung jawab hahahaha.

editan-james- (7)

8. Minta dieditin kaya Kylie Jenner, karena nggak mau terlihat kaya Kardarshians.

editan-james- (8)

9. Dicukur brewoknya, eh jadi kaya bayi.

editan-james- (9)

10. Yang ini paling epic!

editan-james- (10)

11. Om James bener nih, kalo udah cantik ya fotonya nggak perlu diedit. Sesungguhnya, setiap wanita itu memang udah cantik. Salam Super.

editan-james- (11)

12. Minta dibuat “besar” tapi salah orang hahahaha..

editan-james-

13. Orang Rusia ini minta dieditin seolah-olah dia lagi di Amerika. Walmart juga di Amerika! #logic #makesense

james-fridman- (1)

Cukup menghibur kan? Makanya, kalo foto kamu minta dieditin, jangan minta ke sembarang orang. Eh tapi kalo kamu mau juga dieditin sama Om James, bisa nih mention ke Twitternya..

Bagikan Pendapatmu