Hubungan Kalian Hampir Berakhir? Coba Cara Ini

Dalam hubungan, nggak ada yang mulus-mulus aja. Nah disaat nggak mulus, jangan ditambahin makin nggak mulus!

Namanya hubungan pasti ada pasang surut. Nggak semuanya bisa berjalan sesuai keinginan, apalagi selalu sempurna. Emangnya dongeng? Kadang, kamu pasti bertemu dengan momen dimana hubungan kamu dan pasangan jadi rumit. Nah kalo udah kaya gitu, jangan langsung putus asa. Ada kok caranya biar hubungan kalian nggak berakhir gitu aja.

Gimana caranya? Nah dibawah ini ada beberapa cara yang bisa menyembuhkan hubungan kalian disaat ada keretakan, biar hubungan kalian baik-baik aja. Yuk disimak tips-tips dibawah ini!

Mengakui kesalahan

image

Point ini ya kalo emang kamu ngerasa salah. Cari tau akar masalahnya, kalo kamu salah ya bilang aja dan langsung minta maaf. Tapi kalo kamu ngerasa salah dan tetap keras kepala, ya siap-siap aja bubaran.

Sebelum berucap, dipikir dulu

image

Kalo lagi ada masalah sama pasangan, diomongin baik-baik. Cari jalan keluarnya berdua. Nah disaat kamu mau berbicara untuk menyelesaikan masalah, perhatikan kata-kata yang bakalan kamu keluarkan. Dipikir dulu, takutnya ada kata-kata yang menyinggung atau malah menyakitkan bagi pasanganmu. Jadi dipikir dulu ya biar nantinya nggak makin rumit.

Berbicara dari hati ke hati

image

Berbicaralah dari hati ke hati disaat ada sesuatu yang mengganjal diantara kamu dan pasangan, biar kamu dan si dia tau apa yang kalian berdua inginkan. Nah, jadinya persoalan juga bisa cepat selesai. Tapi berbicara dari hati ke hati juga harus langsung to-the-point, jangan bertele-tele ya!

Saling menghormati

image

Kita dari dulu udah diajari tentang “saling menghormati”, begitu juga ke pasangan. Karena saling menghormati adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan asmara. Kalo kamu nggak bisa menghormati dia, ya hubungan kalian mana bisa baik?

Cari mediator

image

Kalo cara diatas nggak ampuh buat menyelesaikan masalah kamu dan pasangan, kayanya kamu harus cari seseorang untuk jadi mediator deh. Mediator disini bertugas sebagai “jalan tengah”, dia harus netral. Mediator ini bisa dari teman dekat ataupun keluarga. Langkah ini adalah langkah terakhir untuk menyelamatkan hubungan kamu dan pasangan.

Bagikan Pendapatmu