Ketika Semua Harus Berakhir, Jangan Tangisi Cerita Kita

Aku tahu kamu terluka, dan akupun rasakan sama

Akhirnya kita menyadari, bahwa tidak semua keinginan dan impian harus terjadi sesuai yang kita rencanakan. Meski sudah banyak kisah pedih yang terjadi di luar sana, nyatanya kita selalu berat untuk menghadapinya sendiri. Seperti ini, perpisahanku denganmu.

Aku tahu kamu terluka, dan akupun rasakan sama

Espresso Cerita Kita4

Via : Youtube Espresso

Bohong kalau aku harus mengatakan bahwa aku baik-baik saja. Tentu tak semudah itu melupakan semuanya. Sebuah kisah yang kita rangkai dengan kepingan kenangan kecil dan membentuk cerita kita, yang kita banggakan.

Kamu pasti tahu, betapa luka yang kamu rasakan itu juga aku rasakan sepenuhnya. Betapa beratnya melepas semuanya dan mencoba menerima keadaan yang memaksa kita.

Aku tak pernah menyesal, karena kita sudah mencoba

Espresso Cerita Kita10

Via : Youtube Espresso

Kita memang tidak pernah siap dengan sebuah perpisahan. Tetapi ketika ada waktu untuk berusaha, kita pun sudah melakukannya. Aku menghargai setiap upayamu bertahan dalam hubungan ini dalam kondisi apapun. Akupun telah berjalan jauh demi mempertahankan semuanya. Kita, sudah berusaha dengan apa yang kita bisa. Hanya saja, kita harus belajar bahwa impian kita untuk bersama mungkin tidak membahagiakan mereka, orang-orang yang kita cintai jauh sebelumnya.

Espresso Cerita Kita7

Via : Youtube Espresso

Jika memang harus ada dua cerita antara kita, maka aku sungguh bersyukur bahwa kamu adalah salah satunya. Apapun yang akan terjadi setelah ini, cerita kita adalah kenangan yang akan menjadikanku lebih baik, aku janjikan itu. Kuharap itu pula yang akan kau yakini setelah ini.

Mungkin kita belum terlalu pandai merencanakan, sehingga Tuhan masih butuh meluruskan agar kita tidak tersesat di depan. Meski nasehat ini sudah terlalu usang untuk didengar orang yang sedang patah hati, tapi hanya itu yang bisa kuyakini saat ini. Tuhan sedang mempersiapkan skenario yang lebih baik untuk kita. Percayalah..

Espresso Cerita Kita5

Via : Youtube Espresso

Aku tidak akan pernah membiarkan cerita kita menjadi sesuatu yang sia-sia. Akan kukejar impianku, dan kejarlah impianmu juga. Kita harus bersahabat dengan waktu, yang akan mengantarkan kita pada cerita-cerita lainnya.

Untukmu, dengarkanlah lagu ini “cerita kita”

Bagikan Pendapatmu

Espresso Management menaungi band indie bernama Espresso Band yang mengeluarkan single pertama bertajuk "Cerita Kita". Terbentuk tahun 2015 dan berbasis di Jakarta.