9 Fakta Video Prilly Latuconsina Ngomong ‘An***g’ ke Keluarga Aliando

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief menjadi pasangan yang sangat digemar oleh fans. Mereka seringkali didukung untuk mempublikasikan hubungan mereka, dan mengatakan dengan jelas kalau keduanya adalah pasangan kekasih. Tetapi baru-baru ini sebuah video yang beredar membuat heboh para fans. Karena dalam video tersebut, ada kata-kata kasar yang keluar dari mulut Prilly.

1. Prilly membuat video itu bersama sahabatnya, Gritte Agatha. Prilly mengaku ingin jujur

gritte-agatha-dan-prilly-latuconsina

Di video tersebut, prilly mengaku ingin ngomong jujur dengan para netizen.

2. Ia menyebut nama Syarief dengan nada yang dipercepat

061508200_1415179254-Ali-prilly

Saat mengatakan siapa cowok yang sedang dekat dengan dirinya, Prilly mengucapkan kata ‘Syarief’ dengan dipercepat sehingga samar terdengar.

3. Sudah dua tahun dekat, dan sudah seperti pacar

Koleksi-Foto-Aliando-Syarief-dan-Prilly-Latuconsina-Paling-Baru-2

Melalui video itu, Prilly juga mengungkapkan bahwa keduanya dekat sejak membintangi sebuah sinetron yang sama selama kurang lebih 2 tahun. Hubungan keduanya sudah seperti orang berpacaran.

4. Tidak bisa mempublikasikan hubungan mereka karena…

Terkuak-Sinyal-Aliando-Syarief-Dan-Prilly-Latuconsina-Pacaran-Ricky-Cuaca-Mereka-Saling-Mengisi-Satu-Sama-Lain

Meski sudah dekat seperti orang berpacaran, tetapi mereka tidak bisa mempublikasikan hubungan mereka karena fans yang ribet, dan keluarga si cowok yang kaya …..

5. Kata-kata kasar Prilly Latuconsina yang dianggap hina keluarga Aliando Syarief

5dccc1f06b7d8644b31bf1bebef6e35ca

Ketika mengungkapkan alasan kenapa hubungan keduanya tidak dipublikasikan secara luas, Prilly Latuconsina secara samar menyebut keluarga dia yang kaya an***g, kaya t**. Dari perkataan itulah video ini tersebar luas dan menjadi bahan pembicaraan di sosial media.

6. Gritte Agatha, diserbu fans Prilly karena dianggap berkhianat

Gritte Agatha adalah Sahabat Baik Prilly Latuconsina

Gritte Agatha, sahabat Prilly dibully di Instagram oleh fans Prilly karena dianggap telah berkhianat dengan menyebarkan video aib sahabatnya sendiri. Sebenarnya jika melihat konteks video itu, seharusnya Prilly tahu bahwa video itu memang akan dipublikaskan secara luas. Mungkin ia tak menyadari sejauh ini responnya.

7. Gritte Agatha ternyata memang sahabat dekat Prilly Latuconsina, bahkan beberapa videonya di Youtube adalah tentang Prilly

Pemain Get Married Series itu juga seorang Vlogger meskipun tidak begitu aktif. Video yang diunggahnya 3 tahun lalu, ternyata ia dan Prilly sudah sangat dekat. Bahkan di beberapa video memang menunjukan bagaimana hubungan persahabatan keduanya. Salah satunya adalah video yang dibuat Gritte ketika Prilly ulang tahun ke18 dan 19.

8. Belum ada klarifikasi apapun dari Prilly Latuconsina sejak masalah ini mencuat

082520700_1436943681-Prilly-Latuconsina-150715

9. Tetapi keluarga pihak Prilly Latuconsina mengatakan sudah bertemu dengan keluarga Aliando dan menyelesaikan masalah

aliando-syarief-prilly-latuconsina-suda-676bf9

Meski belum mengadakan press conference, tetapi pihak keluarga Prilly mengatakan sudah menindaklanjuti kejadian ini dan bertemu dengan keluarga Ali. Mereka mengatakan masalah ini sudah clear.

Bagikan Pendapatmu