Apa Kabar Janda Cantik Asal Jogja Yang Dulu Jual Rumah Bonus Istri?

Namanya Winalia, sempat membuat geger di sosial media dan menghiasi pemberitaan media pada tahun 2015. Wanita paruh baya itu menjual rumahnya di daerah Yogyakarta, dan memberi embel-embel siapa yang membeli rumahnya bisa menikahi dirinya. Saat itu, ada beberapa pelamar yang siap menikahi sekaligus membeli rumahnya seharga 1 miliar rupiah.

Bagaimana nasibnya setelah sekian lama? Apakah rumahnya sudah terjual?

Winalia
Winalia

Berita terbaru yang dikutip dari dream.co.id, Wina kini sudah menikah tanpa harus menjual rumahnya. Pasalnya ia bertemu dengan pria yang mampu membuatnya yakin dan akhirnya memutuskan menikah pada bulan Oktober 2015 lalu. Ia juga tak jadi menjual rumahnya senilai 1 miliar rupiah.

Pria yang beruntung mendapatkan Wina adalah seorang duda yang berdomisili di Kaliurang, Yogyakarta bernama Abdillah.

Keduanya berkenalan juga tak jauh-jauh dari soal rumah

Winalia
Winalia

Abdillah bekerja sebagai agen properti yang mencarikan rumah untuk teman Wina. Disitulah perkenalan mereka dimulai, berkomunikasi lebih intens, dan membina hubungan yang lebih serius meski pria tersebut dua tahun lebih muda.

“Dari situ kita mulai kenal. Komunikasi makin intens. Tidak hanya bicara masalah rumah namun juga masalah pribadi. Saya merasa ada kecocokan,” kata Wina yang dikutip dari Dream.co.id.

Wina merasa jatuh cinta dengan akhlak yang dimiliki Abdillah, hingga ia tak kuasa menolak ketika ajakan menikah dilontarkan orang yang kini menjadi suaminya.

Sebenarnya, Wina sempat menemukan seorang calon pembeli rumah yang juga ingin menikahinya. Tetapi hubungan itu kandas. Sekarang Wina bersyukur menikah karena cinta, tanpa embel-embel membeli rumah.

Semoga selalu bahagia ya mbak!

 

Bagikan Pendapatmu