Astaga, Gadis 16 Tahun Ini ‘Digituin’ Oleh 113 Pria Dalam 2 Tahun Terakhir

Seorang gadis yang baru berusia 16 tahun dilaporkan oleh Times of India, telah mengalami pemerkosaan dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Parahnya, pemerkosaan itu dilakukan oleh 113 pria, termasuk aparat kepolisian didalamnya.

Ilustrasi Pemerkosaan

Via Liputan6

Gadis itu berasal dari Bengal barat, dan dibawa ke Pune, ibu kota Negara Bagian Maharashtra, dua tahun yang lalu karena janji pekerjaan yang baik. Tapi malang, ia justru mengalami penyiksaan dan pemaksaan melakukan pekerjaan yang tidak ia inginkan yaitu melacur.

Akhirya dia bisa kabur karena sudah tidak kuat mengalami penderitaan selama 2 tahun. Ia kabur ke New Delhi pada bulan Maret lalu dan mengungkakan kejadian tersebut kepada polisi. Polisi di New Delhi keudian melimpahkan kasus tersebut ke Kepolisian Pune, dimana tempat kejadian perkara berlangsung. Sesuai laporan gadis itu, satu orang diantara 113 yang telah menggaulinya dengan paksa adalah seorang petugas polisi.

Kasus ini mulai sedikit terungkap dan cukup menyeramkan. Berawal dari ditangkapnya seorang wanita 26 tahun oleh polisi di Vimantal.

Terduga yang bernama Swikriti Kharel (26) merupakan seorang warga Nepal yang tinggal di Viman Nagar. Setelah penangkapan tersebut, polisi menemukan keterkaitan dengan jaringan predator seks yang kemudian ditindaklanjuti dengna penangkapan beberapa orang lainnya, Rohit Bhandari (35), Harish Shaha (25), Tapendra Sahi (23), dan Ramesh Thakula (25) yang semuanya warga Nepal.

 

 

Para gadis yang menjadi korban, dijanjikan pekerjaan di salon tetapi kemudian dipaksa menjadi seorang pelacur.

News Via Kompas

Bagikan Pendapatmu