Fadli Zon Berdoa Umur Panjang Agar Bisa Lihat Ahok Pakai Rompi KPK

Polemik mengenai kasus Rumah Sakit Sumber Waras yang menyangkut nama Gubernur DKI Jakarta Ahok makin memanas belakangan ini. Apalagi setelah terjadi adu statement antara Ahok dan juga pihak dari BPK. Keduanya merasa sudah benar dan menjalankan tugas masing-masing. Ahok merasa bahwa ada auditor BPK yang melakukan pelanggaran dan kesalahan dalam audit Sumber Waras.

Fadli Zon mendoakan semuanya berumur panjang agar bisa menyaksikan ahok pakai rompi orange

Fadli Zon

Via Kompas

Fadli Zon dari Partai Gerindera beberapa waktu kemarin melontarkan sebuah pernyataan. Lebih tepatnya doa agar semuanya bisa berumur panjang, dan bisa menyaksikan Ahok memakai rompi orange, atau yang kita kenal rompi tahanan korupsi KPK.

Menanggapi hal tersebut, Ahok tak ambil pusing dengan pihak-pihak yang menginginkan dirinya menjadi tersangka dalam kasus pembelian Lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang dilakukan oleh Pemprov DKI pada tahun 2014 lalu.

Kita lihat saja, sama-sama umur panjang. Kita bisa lihat siapa, yang doakan saya pakai baju oranye sudah pakai pakai oranye juga.

Ahok

Via temanahok.com

Ahok menanggapi santai kabar tersebut. Sang Gubernur yang rencananya akan maju kembali dalam Pilkada 2017 melalui jalur independen itu juga enggan berkomentar terkait pertemuan yagn dilakukan oleh Ketua BPK Harry Azhar Aziz dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Ahok mengatakan tidak takut Ketua BPK melaporkan ke Jokowi, karena dirinya merasa tidak bersalah dan meyakini adanya pelanggaran.

Ahok juga sudah melakukan langkah dengan mengirimkan surat aduan ke Mahkamah Etik BPK RI pada 18 Agustus 2015.

“Ada pepatah Tiongkok, sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kita, kita enggak usah sombong dan enggak usah ngomong. Kita umur panjang, kita saksikan kebenaran akan muncul. Saya kira itu saja,” pungkasnya.

Sumber : Merdeka.com

Bagikan Pendapatmu