Uang Saku Bulanan 5 Milyar, Kaesang Pangarep Ngaku Pencitraan?

Mas..mas..ono ono wae!

Dunia Youtube tanah air sepertinya sedang sangat bergeliat nih. Anak-anak muda sekarang ini sudah ga mau lagi diikat dengan aturan-aturan konvensional dalam menghasilkan karyanya. Youtube, sesuai konsep awalnya yaitu “Broadcast Yourself” menjadi wadah yang tepat untuk siapapun berkarya menghasilkan video-video menarik dan menghibur. Bahkan, sampai anak presiden sekalipun.

Screenshot 2016-04-08 18.39.18

Salah satu anak Presiden RI Jokowi yaitu Kaesang Pangarep memang dikenal aktif di sosial media. Baru-baru ini, ia upload video pertamanya di Youtube dan mendapat respon yang sangat baik dari pemirsa setia Youtube.

Tapi tetep aja ada komentar negatif yang menanggapi hal-hal ga penting seperti suasana kamar Kaesang yang dianggap terlalu sederhana, dan bertujuan untuk pencitraan agar dianggap sederhana. Kaesang langsung memberikan respon untuk para ‘hater’ tersebut melalui video ke-3nya yang berjudul ‘Pencitraan’.

Kaesang mengakui bahwa ia memang pencitraan. Setiap bulan uang saku dari ibunya 5 milyar. Kalau ga habis bakal dihukum suruh ngabisin 10 milyar dalam seminggu. Lantai kamarnya terbuat dari emas 24 karat, tapi karena sering kegesek warnanya berubah kaya warna keramik. Kocak dan menghibur, dan sindirinya tepat.

Tonton Vlog nya kaesang yang ngaku kalau dia pencitraan ini:

Via Youtube

Bagikan Pendapatmu