Wanita Galak dan Judes Itu Tak Selalu Negatif, Mau Bukti?

Jatuh cinta bisa dengan siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Kamu gak pernah tahu dengan siapa kamu jatuh cinta. Tidak selalu dengan sosok yang lemah lembut dan wajah cantik. Tapi sosok yang keras dan menyebalkan tak menutup kemungkinan meluluhkan hatimu.

Buat kamu para lelaki yang ternyata punya perasaan serius dengan wanita bertempramen galak dan judes, jangan buru-buru mundur. Cinta tak harus dimatikan seketika saat menghadapi pribadi yang tak biasa. Justru ini tantangan luar biasa untuk menaklukan hati hebatnya.

judes

terkadang cewek judes itu mengagumkan cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.co.id

Kamu bisa bilang seseorang itu judes dari cara dia berbicara dan gayanya. Ada aksen cuek dan berani dari setiap perkataan dan tingkah lakunya yang membuat kamu menyematkan kata “judes”. Tapi sebenarnya kamu gak pernah benar-benar tahu apakah memang hatinya terbuat dari batu sehingga selalu terkesan kasar terhadap orang lain.

Jangan buru-buru menghamikim orang lain dari tampilan luarnya, ketika kamu tertarik dengannya berarti ada hati lembut di dalam sana yang siap dimiliki. Kamu hanya perlu membuka pikiran dan mengikuti alurnya.

tegas

dia juga tegas dan prinsipil Via liputan6.com

Cewek yang terkesan judes biasanya juga diikuti dengan prinsip yang kuat dan tegas. Dia tidak akan mudah digoyahkan hanya dengan rayuan gombal murahan dan seabrek kekayaan untuk menaklukkannya. Butuh sesuatu yang benar-benar berbeda untuk bisa jadi orang spesial di hati cewek yang judes. Karena dia punya sifat tegas dan gak main-main, lelaki idaman juga harus yang berprinsip kuat sepertinya. Dan kamu adalah orangnya.

3. Punya latar belakang keras membuatmu semakin tertantang untuk bisa menaklukkannya

tertantang

membuatmu merasa tertantang Via hinodelpa.com

Tak ada yang tahu pasti tentang latar belakang dari wanita yang judes sebelum kamu benar-benar paham siapa dia dan bagaimana dia dibentuk hingga jadi seperti ini. Bisa jadi dia berasal dari keluarga militer yang keras dan dididik untuk jadi pribadi yang kuat bermental baja. Atau ditempa dengan pengalaman hidup yang pahit hingga membuatnya harus tegar menghadapi dunia dan sekitarnya, karena jika dia lemah maka dia akan terinjak. Dengan latar belakang yang tak biasa seperti ini maka kamu akan tambah kagum dengannya karena sifat judes dan galak itu muncul bukan karena pengaruh negatif.

4. Semakin galak semakin membuatmu penasaran dibuatnya

jutek

dan juga semakin penasaran Via daihatsu.co.id

Setiap bertemu kamu tidak pernah merasakan nuansa romantis dan hangat seperti cewek kebanyakan. Tapi pernahkah kamu membayangkan semanis apa dia jika sudah takluk ke pelukanmu. Kamu akan semakin penasaran dengan misteri dibalik sifat judes yang menonjol dalam kehidupannya sehari-hari.

Wanita tetap saja wanita, dia adalah makhluk lemah lembut yang pernah diciptakan oleh Tuhan, bagaimana rasanya jika dia sedang menggendong anak dari hasil pernikahan kalian. Sangat manis bukan?

5. Dan ingat satu hal ini, sifat judes itu bukanlah kelemahan yang harus dibasmi

kelebihan

judes itu kelebihan Via warnaunyu.com

Kalaupun sifat judes dan galak jadi suatu hal yang membuatnya terkesan negatif, tapi itu bukanlah kelemahannya. Itu adalah kelebihannya dibandingkan dengan wanita lainnya yang gampang diperdaya dengan sedikit puisi indah dan makan malam yang menyenangkan. Tidak ada yang salah dengan sifat keras dan galak, jadi jangan mundur hanya karena cibiran orang terhadapnya.

Memang sangat sulit membedakan mana wanita yang teguh hatinya sehingga terlihat galak dan judes, atau wanita yang judes karena terlalu keras hatinya. Tapi sejudes apapun wanita itu, ketika ketulusan sudah ada dihatinya, dia akan menjadi wanita terlembut untukmu.

Bagikan Pendapatmu