Ayo Nonton Film Horor, Ada Banyak Pelajaran Hidup yang Akan Kamu Dapatkan!

Hal buruk selalu ada dalam hidup, Maka bersiaplah menghadapinya

Dalam film horor, selalu ada kejadian buruk mengerikan yang tak terduga. Hal itu pastinya bikin kamu keki dan bulu kuduk merinding. Ngeri karena hal itu sangat menyedihkan jika terjadi pada dirimu di dunia nyata.

Tapi biarpun tak seseram seperti di film, hal-hal buruk pasti ada di dunia nyata, dan kamu harus siap menghadapinya. Terkadang kamu akan berada di posisi dimana bertemu hantu lebih baik daripada ketemu dosen killer.

Teriakan adalah salah satu cara kamu melampiaskan ketakutan

teriak

berteriak itu bikin sehat Via dyahagrn.blogspot.co.id

Tak jarang kita berteriak dengan spontan saat melihat adegan mengerikan di film horor. Mengeluarkan suara keras adalah respon psikologis untuk melampiaskan adrenalin yang terpacu. Ini juga terjadi saat kamu menaiki wahana mendebarkan di dufan.

Dan yang terjadi setelah berteriak adalah syaraf yang renggang, dan ini membuat kamu jadi rileks dan sehat. Jadi tidak usah menahan berteriak saat menonton film horor ya, selama tidak ada tetangga yang meributkan.

Kebaikan tak selalu menang dalam segala hal, karena pelajaran hidup bukan sekedar baik dan buruk

seram

dalam hidup, kebaikan tak selalu menang Via movtastic.wordpress.com

Tidak semua film horor akan berakhir bahagia, penulis cerita tentunya tak ingin film horor jadi film drama melankolis dengan happy ending. Pelajaran bijak yang bisa kamu ambiil di kehidupan nyata pun begitu, apa yang kita harapkan terjadi belum tentu sepenuhnya terjadi dan terbaik untuk kita jalani.

Ikhlas menerima keadaan itu sulit, tapi itulah seninya hidup. Seperti menonton film horor, kamu akan kecewa saat si antagonis menang dan film berakhir, tapi ternyata kamu tidak tahu ada sekuel berikutnya yang merubah keadaan. Sama dengan hidup, rencana Tuhan tidak ada yang tahu.

Bersyukur karena kehidupan nyatamu ternyata cukup membahagiakan

bersyukur

kamu akan lebih bersyukur dengan keadaan saat ini Via vemale.com

Saat film berakhir kamu akan bahagia karena tragedi mengerikan dalam film tidak terjadi dalam hidupmu yang menyenangkan ini. Tidak ada hantu yang mengejarmu hingga kolong tempat tidur, atau psikopat gila dengan pisau tajamnya yang siap membuntutimu kemanapun kamu pergi. Kamu akan lebih mensyukuri hidupmu saat ini dan gak akan punya waktu buat hidup sia-sia.

Itu hanyalah sebuah film, tapi rasa takutmu bisa dikontrol dengan sukses

bolak balik

kamu akan tahu bahwa pikiran mudah terbolak-balik, jadi kamu bisa lebih hati-hati Via dedenheryana.heck.in

Segitu mudahnya kamu terhanyut dalam kisah menegangkan yang tersaji dalam adegan film sehingga kamu tak sadar bahwa itu hanyalah sebuah film. Setiap adegannya adalah rekayasa filmis yang membuat rasa takutmu memuncak.

Lihat betapa mudahnya otak manusia didoktrin dengan persepsi yang salah. Kamu harus memahami bahwa pikiran manusia itu sangat mudah di kendalikan. Jadi kamu harus lebih berhati-hati lagi saat menghadapi permasalahan, karena bisa saja pikiran dibolak-balik dengan mudah sesuai dengan keadaan.

Bagikan Pendapatmu