Hanya Pengguna Gadget Akut Yang Paham 7 Masalah Ini

Kita yang hidup di era smartphone saat ini telah memiliki banyak perubahan berarti dalam menjalani hidup. Tak hanya tentang gaya hidup, tapi cara kita bersosial, hingga perubahan psikologi jadi dampak nyata adanya teknologi smartphone saat ini. Nah, kamu pengguna smartphone akut pasti dong punya masalah sehari-hari yang sering banget dialami. Kamu punya ketakutan, kegiatan, hingga kegembiaraan baru dalam hidup dengan adanya smartphone.

1. Nyari Colokan Charger

Charging Box

Dulu adanya terminal colokan listrik di tempat umum sepertinya bukanlah perhatian masyarakat. Tapi sekarang orang-orang sangat butuh jika baterai smartphonenya habis. Terlebih jika dalam keadaan mendesak dan Power bank pun dalam kondisi kritis. Segera saja pengguna smartphone akut akan kebingungan mencari sumber arus listrik.

2.  Sinyal 

Cari Sinyal

Lagi asik browsing lewat gadget ternyata sinyal hilang. Kacau balau urusannya kalo begini. Padahal lagi browsing penting atau lagi chat urusan mendadak. Ini adalah murni bukan kesalahan pengguna smartphone karena tidak ada yang tahu kapan sinyal datang dan pergi. Semuanya berharap sinyal selalu ada, tapi kan ada kondisi Diana koneksi jaringan juga naik turun atau tidak terjangkau di beberapa wilayah.

3. Kuota Paket Data

Masalah Paket Data

Sinyal penuh dan baterai dalam kondisi maksimal tapi tetep gak bisa ngapa-ngapain sama smartphone  karena gak ada paket data. Ini sungguh menyedihkan bagi pengguna smartphone akut. Ditambah lagi sekarang paket data semakin mahal saja untuk setiap pembelian, jadinya harus puter otak biar smartphone bisa fungsional secara maksimal dan tetap asik di era kekinian.

4. Lupa Bawa Gadget

Gadget sepertinya sudah jadi belahan jiwa. Kemanapun harus tetap ada dan jangan sampai terlupa. Tapi namanya manusia tetap aja punya khilaf dan lupa. Jadinya paling sebel kalo udah keluar rumah ternyata lupa bawa gadget kesayangan. Bisa dibela-belain balik lagi tuh atau kegiatan hari itu bakal dibatalin karena gak asik kalo gak bawa gadget. Gak bisa foto-foto, gak bisa update status, atau tetap online di aplikasi chat.

5. Ngiler Gadget Keluaran Terbaru

Ngiler Gadget Terbaru

Para produsen smartphone tak hentinya mengeluarkan produk baru mereka. Bahkan keluarnya seri terbaru sebuah gadget lebih cepat daripada telur yang menetas di kandang ayam. Tentunya para penggila gadget akan haus dengan teknologi terbaru dan update seri paling gres. Jadinya setiap ada Band yang mengeluarkan produk baru yang ciamik, pasti kayak kebakaran jenggot buat dapetin. Padahal gadget yang udah dimiliki gak jauh beda kerennya tapi masih aja gak puas. Jadi galau terus setiap ada smartphone baru yang lebih canggih.

6. Gila Aksesoris 

Pengguna smartphone sekarang bisa berganti-ganti case atau dompet smarphone untuk melindungi gadget kesayangannya. Nah selain fungsinya untuk melindungi, ternyata aksesoris ini juga mendukung tingkat kegaulan para pengguna smartphone saat ini. Setiap Minggu harus ganti case biar terkesan lebih segar setiap saat dan gak kalah sama teman-temannya. Jadi selain alokasi dana buat paket data, juga buat beli aksesoris yang harus diganti setiap saat.

7. Instal Aplikasi

Install Banyak Aplikasi

Para pengguna smartphone pasti sangat suka dengan aplikasi lucu dan beragam di dalam gadgetnya. Tapi belum tentu aplikasi tersebut berguna dan digunakan secara baik untuk kemudahan sehari-hari. Kebanyakan aplikasi yang diinstal hanya mengikuti tren dan rekomendasi teman yang gak terlalu penting buat diinstal. Tapi tetep aja sering instal dan uninstal aplikasi di smartphone dengan alasan biar update.

Bagikan Pendapatmu