Kamu Bakalan Nyesel Seumur Hidup Kalau Tak Melakukan Hal-hal Ini Setibanya di Pantai Kuta

Pantai Kuta sudah terkenal seantero Indonesia dan menjadi salah satu destinasi paling dituju oleh wisatawan mancanegara yang berlibur ke Indonesia. Memang tidak diragukan lagi pantai ini memang top. Dengan segala keindahan pantai dan ornamen yang meliputinya seperti garis pantai yang panjang, pasir putih yang menawan, serta lokasinya yang sangat pas untuk menikmati sunset, ada hal-hal menarik yang bisa kamu lakukan di pantai ini.

1. Berjemur

 

berjemur biar kayak bule Via djogjasumberberita.com

Pantai ini adalah salah satu tempat berjemur favorit para turis asing. Pada saat tertentu kamu bisa melihat pantai ini akan dipenuhi oleh orang-orang yang sedang berjemur di atas pasir. Kamu juga bisa ikutan karena tidak ada larangan sama sekali untuk kamu tiduran di pantai ini.

2. Berselancar

selancar

berselancar Via initempatwisata.com

Ombak di pantai Kuta ini diklaim sangat ideal untuk berselancar. Banyak turis asing yang berselancar di pantai ini. Kamu juga bisa mencobanya bersama teman-temanmu. Kalau kamu adalah peselancar pemula tidak perlu khawatir karena di pantia ini ada juga kok jasa pemandu berselancar untuk kamu yang ingin belajar. Jadi tunggu apalagi, ambil papan selancarmu dan taklukan ombak pantai Kuta.

3. Bermain layang-layang

layang2

main layangan Via travel.kompas.com

Garis pantai yang cukup panjang sangat cocok untuk berlari-lari. Di sini kamu bisa bermain layangan sepuasmu. Tidak perlu membawa layang-layang dari rumah karena di sekitar pantai ada banyak penjual layangan dengan berbgai bentuk dan ukuran. Kamu hanya tinggal menarik benang dan bermain layang-layang.

4. Pijat

pijat

pijat juga bisa Via antarabali.com

Kalau kamu sudah bosan berjemur, kamu bisa memanfaatkan penduduk lokal untuk melakukan pijat refleksi. Banyak jasa pijat dari penduduk lokal di sepanjang pantai. Asik banget kan menikmati suasana pantai yang aduhai ditambah lagi merasakan pijatan refleksi nyaman dari penduduk lokal.

Gimana, ngebayanginnya aja udah seru kan? Yuk jangan lupa catet di notesmu dan lakukan hal-hal ini setibanya di Pantai Kuta!

Bagikan Pendapatmu