11 Dekorasi Lilin dan Bunga Yang Kece Dan Bisa Kamu Bikin Sendiri

Jangan bilang kamu justru stress ngomongin nikah. Biar rencana pernikahanmu makin berkesan, coba aja bikin hiasan-hiasan sendiri untuk resepsi nanti. Kalau sudah mendekati hari H kan ada sebagian adat yang ga ngebolehin kamu dan pasangan ketemu, bisa digunakan buat bikin sedikit kejutan.

Yuk, apa aja yang bisa kamu bikin.

1. Pot tanaman, kasih lilin di tengahnya

e70d8946-8312-4bb8-8c8e-009c387e123f

via Hometalk

2. Kayu manis yang diiket, terus tengahnya dikasih lilin gede. Kece deh!

f1aad437-e516-4e9a-8432-c84c641656c4

via Becoming The Mrs

3. Ukirkan huruf dan angka keramat kalian di sebuah kayu untuk menjadi prasasti suatu hari nanti

840c3ecc-73bf-47cf-aef2-b1d153792800

via Capitol Romance

4. Buah labu juga bisa jadi tatakan lilin yang mempesona

58514dd8-b9f7-483a-9d5b-d24b424f5267

via revel

5. Kamu yang suka gaya industrial nih, pakai pipa bermotif besi kalau ada besi beneran bisa juga.7af1db74-13bc-4972-b86c-772ec08b270c

via flickr / mikeygirl

6. Ini anti mainstream dan bikin harimu makin seger

ed52cb35-275b-4f37-9d50-f85503371500

via Brian K Crain Lifestyle Photography | Knots Villa

7. Bunga dari kertas yang kelihatan kece

39fe4060-9e4d-4607-91ee-a01f69529446

via Etsy / Scrappuchino

8. Bisa bikin beginian? Kalau kamu angkatan 90-an sih kemungkinan bisa. Tinggal cari kertas yang warna warni.

440b4070-4704-4eea-9e16-cdeef4cce10d

via Wedding Chicks

9. Lumayan ribet, tapi kalau telaten hasilnya bisa memuaskan gini.27425a21-abd8-4bcb-8827-89dc20dd7415

via Logan Cole Photography | Bridal Guide

10. Vas bunga yang elegan, tinggal ambil beberapa botol bekas, dan warnain dengan halus

c9682d93-fe0b-485e-a8d9-33c26a6856be

via Sara & Rocky PhotographyWedding Chicks

11. Bikin pohon cintamu sendiri

27bca61f-aff6-46d9-bc95-7cad02f91c3c

via Shanty 2 Chic

11. Ini kalau udah selesai acara bisa buat hiasan di kamar

fcabb7c0-b9e7-4e4d-896c-d7d1940f8c44

via Just Bella Blog

Gimana? Mau coba?

Bagikan Pendapatmu

Written by Ratna Anggana

Pecinta Jepang yang pengen berlama lama di Paris. :)