11 Senyum Binatang Ini Bakal Bikin Kamu Ketularan…

Pernah mendengar bahwa mengantuk itu menular? Apa hubunganya ngantuk sama binatang ini? Sebetulnya bukan mengantuknya. Tetapi menularnya itu lho.

Saat mendengarkan cerita sedih, kita ikut sedih dan hati juga terasa miris. Saat mendengarkan cerita bahagia dan semangat, hati kita pun ikut bersemangat. Karena memang kita berada dalam frekuensi yang sama dengan apa yang kita fokuskan.

Kali ini Ehloo bakal share 17 senyum binatang yang semoga bikin kamu juga ketularan senyum bahagia melupakan cerita mantan dan belum wisuda.

1. Si Doggy kayaknya seneng banget, jangan-jangan ngeliat mantannya yang sudah lama hilang.

I’ve been waiting for you ūüôā

Via Imgur

2. Seperti kamu saat menikmati es krim bareng gebetan

Angry hedgehog smiles after getting treat

Via Imgur

3. Ayo kita temenan!

Ayo Kita Temenan

Via Reddit / king_england

4. Weeeeeeeeeeeeeekk!!

2kqcifm

Via Reddit / Awkward_Bot

5. Aku gak jomblo loh, sumpahh! Tuh liat belakangku!

Seneng Main Boneka

Via Facebook / SPCA of Texas

6. Udah poto-potonya?

Udah Poto-Potonya?

Via Reddit / fungiandfoe

7. Kalau ada mantanmu lewat, melet aja sambil gandeng gebetan baru

Melet Ajah

Via Reddit / ifoundn3mo

8. Senyum itu butuh belajarr, ayo jangan menyerah!

Belajar itu senyuuumm

Via Reddit / mathough

9. Heii gadiiss!

Via Reddit / bigdaddycool101

10. Memangnya cuma Syahrini yang bisa cantik? Gue juga bisa bobo cantik

Bobo cantik

Via Reddit / reddictator21

11. Kamu pas diajak Selfie

Yeaaa selfiee asiiiikk

Via Reddit / fpsnake

Lucu-lucu yah? Apa kamu punya peliharaan juga dirumah?

Bagikan Pendapatmu

Written by Ratna Anggana

Pecinta Jepang yang pengen berlama lama di Paris. :)