Bukti Kalau Pacar Yang Suka Alam Itu Juara! Lihat Fotonya, Kalian Pasti Mupeng

Kalian para petualang adalah JUARA!

Memiliki orang terdekat yang selalu ada dalam keadaan apapun, kayaknya jadi hal istimewa buat hidup kita. Termasuk untuk pasangan dari Slovakia ini. Namanya Simon Trnka, yang mengakui sebagai fotografer amatir, dan pasangannya bernama Mishel.
Mereka berdua membagikan kisah di Boredpanda, bagiamana mereka menghabiskan akhir pekan saat musim dingin yakni selalu berpetualang berada di di pegunungan.
Selama petualangan, mereka lebih sering tidur sambil melihat bintang-bintang, atau terkadang di tenda yang mereka bawa. Lalu saat pagi datang, disambut sunrise yang begitu mengagumkan.

1. Yakin kamu ga mau bangun pagi melihat pemandangan kaya gini?

Romantisnya Simon dan Mishel22

Romantisnya Simon dan Mishel21

2. Terus kalau udah malem pemandangannya berubah gini, beneran nih ogah?

Romantisnya Simon dan Mishel20

Romantisnya Simon dan Mishel19

3. Ini bener-bener bukan serasa milik berdua. Tapi emang bener-bener cuma berdua di pegunungan.

Romantisnya Simon dan Mishel18

4. Beneran ini sweet banget!

Romantisnya Simon dan Mishel17

5. Amatir kok fotonya bagus-bagus yah?

Romantisnya Simon dan Mishel16

6. Matahari tak mengalangi petualanganku bersamamu…saljunyaaaa

Romantisnya Simon dan Mishel15

7. Masnya ga takut kesasar apa ya?

Romantisnya Simon dan Mishel14

8. Malam kembali menjelang, saatnya menikmati bintang dan keindahan yang DIA ciptakan

Romantisnya Simon dan Mishel13

Romantisnya Simon dan Mishel12

9. Kata orang, watak asli seseorang akan keluar saat ia dalam sebuah perjalanan. Bayangin dalam kondisi gini terus berantem gara-gara tebak-tebakan suhu.

Romantisnya Simon dan Mishel11

10. Indah banget ya tempat kencan mereka

Romantisnya Simon dan Mishel10

11. Jadi kepompong dulu…

Romantisnya Simon dan Mishel9

12. Aku jalan dulu ke ujung sana, nanti adek fotoin abang yaa!

Romantisnya Simon dan Mishel8

13. Gantian bang, adek ke ujung sana nanti abang fotoin dari jauh biar kekinian

Romantisnya Simon dan Mishel7

14. Jadi kepompong lagi…

Romantisnya Simon dan Mishel6

15. Beneran ini keren bangett

Romantisnya Simon dan Mishel5

16. Kebersamaan dan kekompakan sangat diuji dalam sebuah perjalanan berat. Orang yang mampu menemanimu dalam kondisi seperti ini tanpa banyak keluhan, pastilah ia layak kamu bahagiakan.

Romantisnya Simon dan Mishel4

17. Rutinitas pagi, menyambut mentari sambil bersyukur bahwa masih ada hari ini untuk kita nikmati.

Romantisnya Simon dan Mishel3

18. Mas Simon dan Mbak Mishel, bikin irinya kebangetan!

Romantisnya Simon dan Mishel2

19. See you guys, di petualangan berikutnya!

Romantisnya Simon dan Mishel1

Untuk kalian yang menghargai orang-orang yang bertahan disaat sulit, katakan ini ;

Travel Quotes

Source : BoredPanda | Facebook Simon

Bagikan Pendapatmu

Written by Ratna Anggana

Pecinta Jepang yang pengen berlama lama di Paris. :)