Jangan Pernah Ejek Wanita Gemuk, Kalau Langsing Bisa Cantik Banget

Jangan pernah bully mereka yang berat badannya lebih...

Mungkin ada satu dua orang yang tetap dengan senang hati menerima kondisi berat badan yang berlebih. Tapi bagi banyak orang lainnya, berat badan berlebih itu masalah besar. Selain kepercayaan diri, tanggapan orang-orang di sekitar juga bisa menjadi problem serius. Tapi kalian tentu tidak pernah membully cewek gemuk kan?

Jangan sampai itu terjadi, karena kalian bisa nyesel kalau si cewek berusaha bertransformasi total yang bakal bikin semua hater bungkam.

Seperti yang dilakukan Tanya Rybakova, wanita asal Rusia yang benar-benar membuat sensasi di dunia maya saat ini.

Ini Tanya Rybakova dulu

Tanya Rybakova Model Rusia Gendut

Via DailyMail

Dan inilah Tanya Rybakova saat ini

Perubahan Tanya Rybakova Menjadi Langsing dan Cantik

Via DailyMail

Cerita Tanya Rybakova bertransformasi dari gadis gendut menjadi gadis super sexy dan populer

Perubahan Drastis Tanya

Dulu Tanya tidak memiliki teman. Ia selalu dibully oleh teman-teman sekolahnya karena badannya yang super bongsor dan overweight. Bukannya depresi, Tanya berhasil menjadikan semua bully dari orang-orang di sekitarnya itu menjadi pemacu semangatnya untuk bisa hidup lebih baik, lebih sehat.

“Dulu adalah masa yang begitu buruk, setiap pulang sekolah saya akan menangis dan tidak ingin kembali. Kelebihan berat badan membuat kepercayaan diri saya hilang.” ungkapnya seperti ditulis DailyMail (17/2/16) lalu.

“Sekarang semua terlihat lebih baik, melihat diriku di televisi, bahkan saya sering tidak percaya inilah hidup yang saya jalani.”

Titik balik kehidupan Tanya ketika prom night. Tanya bahkan menggambarkan malam tersebut sebagai malam terburuk sepanjang hidupnya.

“Saya sendirian dan menangis. Bahkan teman-teman saya tidak mau bicara dengan saya. Kemudian saya memutuskan untuk berjuang menurunkan berat badan.”

Tanya Rybakova Gendut 2

Titik balik terjadi pada malam prom-nya yang menggambarkan Tanya sebagai malam terburuk dalam hidupnya.

Dia menambahkan: ‘Aku sendirian dan menangis. Bahkan teman-teman saya tidak berbicara dengan saya, jadi saya kemudian memutuskan untuk menurunkan berat badan.

Rahasia Tanya melakukan diet dan berubah menjadi cantik dan super sexy

Tanya Rybakova 2

Saat ini, banyak orang-orang yang dulu membully Tanya berubah mengatakan bahwa dirinya sangat cantik. Sang blogger lifestyle ini juga mengatakan bahwa ia telah memaafkan semua teman-teman yang sempat membuat hidupnya seperti neraka. Ia tidak marah karena mereka saat itu masih muda, dan Tanya memaklumi semua orang pernah berbuat salah.

Saat ini Tanya merupakan seorang certified trainer&nutritionist, yang tentu saja tidak ia dapatkan dengan mudah. Ia juga seorang seleb Youtube yang memiliki lebih dari 280.000 pelanggan.

🙋🏻I am often asked: “How could you lose your weigh and become slim?” My formula is very simple: clear motivation, balanced and healthy diet and sport. I don`t offer you a wonder-strategy! I suppose that everybody who has asked me has had such thoughts, but as they speak, the hope is the last thing to die. As a reply I usually hear: “I can never lose my weight, I don`t have such a strong will power, I don`t like sport, I`m lazy and I can`t give up eating sweets and scones that are harmful for my body!” But do you know the truth? The only right idea in this reply is about the laziness💪 После вчерашних публикации в британских СМИ у меня появилась англоязычная аудитория, поэтому я периодически буду переводить свои посты. Мне будет интересно и полезно попрактиковаться лишний раз, надеюсь, что вам тоже. P.s. Для этого поста специально нашла свою не очень популярную фотографию из серии "ДО"😉 #rybakovakurs

A photo posted by Таня Рыбакова (@tanya_rybakova) on

Tanya menganggap bahwa berat badannya dulu adalah karena pola makan yang sangat buruk.

Dia berkata: “Aku tidak berasal dari keluarga kaya dan kami sering makan makanan murah yang tidak sehat.

“Kami tidak tahu itu tidak benar, karena itu lezat. berat badan saya menjadi besar dan saya mengalami masalah pernapasan sampai merasa susah berjalan.

Tanya juga beberapa kali gagal mencoba model diet sana sini, yang akhirnya berkonsultasi pada ahli gizi.

Tidak memiliki teman, menghabiskan waktu untuk membaca dan belajar tentang kebugaran

Tanya Rybakova Gendut

Tanya melakukan penurunan berat badan sebanyak 56 kg dalam waktu 3,5 tahun. Kemudian 3 tahun yang lalu setelah berhasil memiliki tubuh yang ideal, ia melakukan operasi pengangkatan sisa-sisa kulit karena efek overweight yang dialaminya.

Selama proses menurunkan berat badan, Tanya benar-benar tidak memiliki teman. Ia banyak menghabiskan waktunya untuk membaca semua ilmu tentang kebugaran, nutrisi, dan gaya hidup sehat.

Kini ia sering tampil di Televisi untuk menjadi narasumber kebugaran dan juga berbagi tips kepada orang-orang yang memiliki berat badan berlebih. Katanya, menurunkan berat badan bukanlah tujuan utama.

#GymTime💪 #Выпады – это очень хорошее и безопасное упражнение, если оно выполняется правильно☝️Техника важна всегда, тем более в одном зале вы можете встретить несколько разных вариантов выполнения выпадов, я придерживаюсь вариантов с бодибаром или штангой. Изначально рекомендую изучить технику выполнения выпадов, чтобы вы могли делать их правильно без веса. Важно: – Держать осанку (бодибар, например, отлично учит это делать) – Колено не выходит за стопу, садиться необходимо ровно; – Не подкручивайте таз при выполнении упражнения; Для тех, у кого проблемы с позвоночником можно выполнять выпады. Но! Техника должна быть идеальной, тогда о болезненных ощущениях в спине можно будет забыть. Я тому пример, ведь мне "повезло" иметь протрузии, грыжи, я знаю что такое защемление седалищного нерва, когда-то я не могла сидеть дольше 2-х часов и работала в офисе по 4 часа в день в ортопедическом корсете😁 #TanyaFitnes

A photo posted by Таня Рыбакова (@tanya_rybakova) on

Hal terpentingnya adalah kepercayaan diri dan hidup sehat

Girls, Jangan pernah berkecil hati untuk kamu yang merasa kegemukan. Kalau ada kemauan, pasti bisa. Sukses itu, kalau kamu berhasil membuktikan bahwa omongan hatermu salah besar.

Bagikan Pendapatmu

Written by Ratna Anggana

Pecinta Jepang yang pengen berlama lama di Paris. :)