Perbedaan Cewe Usia Sebelum 30 dan Sesudah 30 Ini Bener Banget!

Kamu sudah 30?

1. Telat itu artinya..

Telat itu Artinya

Sebelum umur 30, ukuran telatnya bukan jam 11 malem. Tapi shubuh baru tidur baru dibilang telat.

2. SMS pacar/suami sebelum umur 30, penuh kata mesra dan rayuan memabukan

Cara SMS

Kalau udah diatas 30, ya gitu…semoga kamu gak yaa!

3. Perbedaan waktu make up dan malam hari dimulai

Makeup

Setelah umur 30, jam 10 malem itu waktunya bobok.

4. Pengen makan tapi…..

Makan

5. Sebelum umur 30, kamu sering memikirkan bagaimana pandangan orang tentang kamu

Dengerin Orang Ngomong

Kalau udah diatas 30, kamu bakal lebih dewasa dan bijak menganggap omongan orang dengan kata-kata ‘biarkan anjing menggongong’.

6. Kalau udah diatas 30, bakal lupa kalau kalian pernah gitu gitu juga pas muda

Masa Muda

Ihh, pacaran kok norak banget sih? Kita ga pernah gitu gitu kali ya pi?

7. Bersyukurlah karena setelah umur 30 kalian akan mendapatkan tempat yang dulu diinginkan saat jalan-jalan

Tempat Nginep

Sebelum umur 30, jalan-jalan bisa tidur dimana aja yang penting ada kasurnya, dan yang penting bareng kamu.

8. Jumlah teman di hp dan hidup kamu juga akan berbeda setelah usia 30

Teman

Diatas usia 30, kamu akan lebih menghargai sahabat-sahabat dekatmu ketimbang orang-orang yang ga kenal di sosial media. Seharusnya sih begitu, kalau diatas 30 masih sibuk genit chatting sana sini, mungkin masih merasa ABG.

Image source Via Ecobycycle

Bagikan Pendapatmu

Written by Ratna Anggana

Pecinta Jepang yang pengen berlama lama di Paris. :)